Friday 7 June 2013

KOMET ISON - bintang berekor yang dinanti-nantikan?



Adakah kamu merasa aman terhadap Allah yang (pusat pemerintahanNya) di langit bahawa Dia akan membalik-balikkan bumi dan kamu bersamanya, sehingga tiba-tiba bumi bergoncang? Atau apakah kamu merasa aman terhadap Allah di langit bahawa Dia akan mengirimkan badai berbatu, maka kelak kamu akan mengetahui bagaimana (akibat mendustakan ) peringatan-Ku. Dan demi sesungguhnya! orang-orang (kafir) yang terdahulu daripada mereka telah mendustakan (rasul-rasulnya lalu mereka dibinasakan); dengan yang demikian, (perhatikanlah) bagaimana buruknya kesan kemurkaanKu”.

[al-Mulk: 16-18]

Terdapat banyak riwayat dari para sahabat yang menceritakan tentang munculnya bintang berekor (asteroid) yang akan menghentam bumi sebagai balasan terhadap kaum yang engkar dan berita gembira terhadap orang beriman yang menandakan kedatangan Imam Mahdi.

'Ammar bin Yasir r.a. Mengatakan, "Sesungguhnya keluarga Nabi kamu (ahlul bait) memiliki banyak tanda-tanda".

Ka'ab r.a. berkata, "Dari Timur akan keluar bintang sebelum kedatangan Imam Al-Mahdi. Bintang itu berekor". Dalam tafsirnya ia juga mengatakan, "la sebuah bintang yang muncul dari arah timur, menyinari penduduk bumi sebagaimana bulan bersinar pada malam purnama".

Dan sebuah bintang akan terlempar, bersinar seperti bulan, lalu berlingkar seperti lingkaran ular, hingga kepala dan ekornya seakan-akan hampir bertemu antara satu sama lain. Bintang berekor itu meluncur dari langit, diiringi suara keras sehinggalah ia terjatuh di sebelah timur, dan manusia akan ditimpa malapetaka yang dahsyat.

Bintang ini bertemu antara hujung depannya dengan hujung belakangnya sehingga membentuk sebuah lingkaran. Bintang ini berbeza dengan bintang-bintang yang lain kerana bintang ini memiliki ciri-ciri tersendiri dan telah dikenal pasti oleh para ulama pada awal dekad.

Kesimpulan dari riwayat ini menunjukkan adanya bintang khusus, goncangan, keruntuhan, warna kemerahan di langit, bintang yang kedua hujungnya melingkar dan saling bertemu, dua goncangan, dan meteor yang menghancurkan sebahagian wilayah timur.


Goncangan itu akan disusuli oleh keruntuhan yang memperlihatkan kelemahan negara-negara yang ditimpa musibah. Warna kemerahan di langit, dua goncangan, dan meteor adalah termasuk bencana yang akan menimpa sebahagian negara di timur. Bintang berekor itu akan dilihat oleh seluruh penduduk bumi sama ada di barat atau di timur. 



1 comment:

  1. PROKLAMASI Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    telah Berdiri

    Tidak ada dalam Islam sedikit pun keringanan untuk berdiam diri dari kewajiban ini hingga Khilafah benar-benar berhasil
    ditegakkan.

    Berdiam diri terhadap kewajiban mengangkat seorang Khalifah bagi kaum muslimin adalah
    satu perbuatan maksiat yang paling besar.
    Karena, hal itu berarti berdiam diri terhadap salah satu kewajiban yang amat penting dalam Islam, dimana tegaknya hukum-

    hukum Islam — bahkan eksistensi Islam dalam realitas kehidupan— bertumpu padanya.
    Oleh karena itu, seluruh kaum muslimin berdosa besar apabila berdiam diri terhadap kewajiban mengangkat seorang Khalifah

    Imam Muslim telah meriwayatkan dari Al A’raj dari Abi Hurairah dari Nabi SAW bersabda:

    “Sesungguhnya seorang Imam adalah laksana perisai; orang-orang berperang di belakangnya dan menjadikannya sebagai pelindung.”

    http://dimalayo.co.de/berita-3-proklamasi-khilafah-islam-ad-daulatul-islammiyah-melayu.html

    ReplyDelete